Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi ini berlaku untuk semua informasi yang dikumpulkan di situs web kami. Kami tidak menjual atau membagikan informasi ini kepada pihak ketiga mana pun. Selain itu, kami tidak mengizinkan siapa pun untuk melihat Kontribusi Pengguna yang Anda buat di Situs Web kami. Dengan menggunakan Situs Web kami, Anda setuju untuk menerima Syarat dan Ketentuan kami. Harap baca dengan cermat untuk memastikan privasi Anda. Kami mungkin mengumpulkan beberapa data pribadi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kebijakan Privasi dan Cookie kami.

Kebijakan Privasi

NFL International Licensing, Inc., dan OverTier Operations adalah pengontrol data. Yang terakhir adalah perusahaan bebas yang terdaftar di Cayman Islands dengan kantor  Kebijakan Privasi ini juga berlaku untuk semua situs web lain yang dioperasikan oleh NFL. NFL adalah satu-satunya pengontrol data untuk informasi yang dikumpulkan di situs ini.

Operasi NFL dan OverTier adalah pengontrol data untuk Kebijakan ini. Perusahaan-perusahaan ini berbasis di Kepulauan Cayman.  NFL diwajibkan oleh hukum untuk menyimpan informasi pribadi. Namun, mereka masih dapat menghapus informasi ini jika pengguna telah menyetujui penggunaan informasi tersebut oleh NFL.

Jika Anda berada di California, Anda berhak meminta informasi tentang penggunaan Layanan oleh Anda. Anda mungkin memiliki akses ke informasi pribadi Anda dengan memintanya. Anda mungkin juga berhak meminta bisnis untuk memberikan informasi yang Anda berikan kepada Anda. Penting untuk memahami hak Anda. Misalnya, berdasarkan Undang-Undang Privasi Konsumen California, Anda dapat meminta salinan informasi yang telah Anda berikan. Kebijakan privasi untuk NFL akan memberi Anda lebih banyak kejelasan.

Kebijakan Privasi untuk situs permainan sepak bola harus mencakup rincian orang-orang yang memberikan informasi Anda. Jika perusahaan berada di UE, maka bagian Kebijakan ini hanya berlaku untuk Anda. Jika Anda bukan anggota UE, Kebijakan Privasi untuk situs web ini sangat mirip dengan yang berlaku untuk warga negara AS. Periksa keduanya sebelum mendaftar ke situs web tertentu. Mereka bahkan mungkin memiliki kondisi dan persyaratan yang berbeda. Namun, secara umum, kebijakan untuk semua situs web akan mencakup informasi pribadi Anda.

Untuk California Online Privacy Protection Act, Anda memiliki hak tambahan yang berlaku untuk situs web komersial dan layanan online. Di bawah Undang-Undang Perlindungan Privasi Online California, bisnis harus memposting kebijakan mereka di tempat yang menonjol dan memberi tahu Anda alasan mereka mengumpulkan informasi pribadi Anda. Undang-undang juga menyatakan bahwa bisnis harus mematuhi kebijakan tertulis. Ini adalah bagian penting dari California Online Privacy Protection Act. CFL berkomitmen untuk melindungi informasi pribadi Anda dan berkomitmen untuk mematuhi kebijakannya.

Jika Anda penduduk California, Anda harus membaca kebijakan privasi situs web komersial dan layanan online. California Online Privacy Protection Act adalah undang-undang federal yang memberi Anda hak tambahan dalam hal melindungi informasi pribadi Anda. Undang-undang juga mengharuskan bisnis untuk memposting kebijakan privasi mereka di tempat yang mencolok di situs web mereka. Selain itu, ini mengharuskan bisnis untuk mengungkapkan pihak ketiga mana yang terlibat dalam proses pengumpulan dan penggunaan informasi pribadi Anda.

CFL mengharuskan bisnis untuk memposting kebijakan privasi mereka. Di California, undang-undang ini menguraikan hak Anda dan hak penduduk California lainnya. Oleh karena itu, Anda harus selalu membaca kebijakan privasi situs web komersial apa pun sebelum menggunakan layanan mereka. Ini akan membantu Anda melindungi informasi pribadi Anda. Saat Anda mengunjungi situs web komersial, Anda juga dapat membaca kebijakan privasi afiliasi dan anggota CFL. Di sana, Anda dapat menemukan daftar afiliasi dan kebijakan privasi mereka.

Jika Anda adalah penduduk California, Anda akan memiliki lebih banyak hak berdasarkan California Online Privacy Protection Act. Undang-undang ini mewajibkan bisnis yang mengumpulkan informasi untuk memposting kebijakan privasi mereka di California. Umumnya, ini berarti mereka harus memasangnya di tempat yang mencolok. Selain itu, mereka harus mengidentifikasi pihak-pihak yang dengannya mereka berbagi informasi pribadi. Jika Anda tidak ingin data Anda dibagikan, Anda harus membaca kebijakan privasi di semua situs web yang mengumpulkan informasi pribadi.